Fakta dibalik tertawa

6 Nov

8 Fakta tentang Tertawa

1. Anak-anak tertawa lebih banyak daripada orang dewasa. Anak-anak tertawa 400 kali dalam sehari sedangkan orang dewasa hanya sekitar 15 kali.

2. Lelucon membantu anak mengenal berbagai hal seperti hubungan sebab-akibat, perbendaharaan kata yang baru, etika sosial , dan lain-lain.

3. Anak yang memiliki selera humor yang baik memiliki kemampuan beradaptasi yang baik d

engan teman-teman sebayanya.4. Wanita tertawa 126% lebih banyak dari laki-laki

5. Lelaki lebih mudah menjadi bahan tertawaan daripada perempuan (lebih banyak anak laki-laki menjadi bahan olok-olokan di sekolah daripada anak perempuan).

6. Contagious Laughter : Kita lebih senang tertawa saat ada orang lain tertawa. Saat sendirian menonton komedi situasi di TV, kita turut tertawa ketika penonton di televisi tertawa. Hal ini disebabkan tawa adalah suatu bahasa yang universal, ekspresi emosi yang sulit untuk dipalsukan atau ditutup-tutupi.

7. Tertawa mengaktifkan berbagai bagian di otak. Bagian otak yang bereaksi terhadap lelucon adalah medial ventral pefrontal cortex, dimana bagian ini turut berperan dalam perkembangan kognitif, kepribadian dan emosi.

8. Semakin besar jumlah anggota kelompok dalam suatu situasi, semakin mudah untuk dibuat tertawa .Karenanya lelucon merupakan ice breaker yang paling efektif.

sedikit joke untuk tertawa:
kata – kata lucu ini akan membuat anda tertawa dan menjadi gembira ria, dan ini saya jamin tidak mengandung borax, Formalin dan juga tidak menyebabkan kanker, serangan jantung dan kata-kata lucu abis ini dijamin 1000% halal, jika anda saat ini lagi di serang namanya sedih, gundah gulana dan lagi punya masalah yang bikin anda BT semoga dengan membaca kumpulan kata lucu ini akan merubah anda menjadi ceria seperti sedia kala. dan tanpa basa-basi lagi inilah kumpulan Kata Lucu yang Akan Membuat Anda Tertawa….

Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu iktiar…
Yang baca Blog ini apa kabar…?


Malam mulai larut… dan kupejamkan mata ini…
Tapi juga kutak terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan………
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya,”Kamu punya obat nyamuk ngak…? hehehe…”

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Lupa agama? ooops… Neraka!
Lupa orang tua? ich… Durhaka!
Lupa sesama? ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? Ehm… mana bisa!

Pernah ga sih kamu mikir kalo aku tuch lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ? Karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih😀

Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa
Mau bilang kangen, dibilang sok dekat…..
Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu…..
Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yg poenya…..
Terpaksa dech cuma bisa bilang lg ngapa??

Wafer berkata pada coklat,“Qita ni sungguh manis khan?”
Coklat menjawab,“U pikir qita yg paling manis apa?
U liat donk orang yg baca blog ini
Lebih Manis!!
Liat..Liat Dia tersenyum..

“…Jikä käü kecewä dän b’sedih krnä d’lükäi ücäpän Q,
…izinkän kü hädir meräwät lükämü…
Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji.
MAU BELI???
hehee… bcanda, karna aku sayang kamu!
Duh.. Manisnya… Ahaaayyy Glodaggg..”

Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa
Disana Gunung… Disini Gunung…
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy….
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung….
Kenapa kamu bingung????? hihihihi…. yang lagi baca bingung gak??

Tempe Penyet di bumbuin
halo monyet ge pain??
tempe penyet ge murah
ada monyet ge marah,,.
tempe penyet sayur buncis
ayo,,monyet senyum donk…..
plisssssssss………………

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa… wakwakwakwak..

Kata Kata Lucu Ini Akan Membuat Anda Tertawa
Semakin ku mencinta semakin ku menderita
karena kamu sudah tua
lupakan saja …itulah cinta
tidak pandang muka,
tp pandang(……….)

Aku teringat memori masa Lalu…
Kamu berada di sudut jalan dengan tersipu malu..
Saat kau melihatku… Wajahmu pun berseri…
Dengan penuh gairah kam mengulurkan tanganmu…
Dan tanpa ragu seraya BERKATA… Bang minta sedekahnya… 1thn blum makan..🙂

► PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg enteng menjawab: “SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG MATENGNYA😉;)!!,
hehehe….

► Sebel Deh.. kaLo ke Acara “NIKAHAN” Bareng oRang Tua2…!! Coz mereka sLalu Nanya2 “kpn ya Yusul..?? “Aku khan jd malu..’;-( Makanya pas ada Acara “PEMAKAMAN” aku Gantian Nanya ma Mreka.. “Kapan nYusuL..??” Ehh…Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..??🙂🙂

► Anda kurang BERGAIRAH..? Nyeri pada lutut.? Badan pegal2.? Susah tidur.? Fikiran tidak fokus? Pasti”ANDA” sering seperti ini.
/ /./
/ / ¡ \
,c=(,,,)=”)
,;”|//
||’
SEGERA HENTIKAN KEBIASAAN BURUK ANDA !!

2 Responses to “Fakta dibalik tertawa”

  1. shiffa November 6, 2012 at 8:56 am #

    makasih infonya gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s